5 Rekomendasi Jasa Aqiqah Terbaik di Yogyakarta

5 Rekomendasi Jasa Aqiqah Terbaik di Yogyakarta

5 Rekomendasi Jasa Aqiqah Terbaik di Yogyakarta

Assalamualaikum Ayah Bunda, yang akan merayakan kenangan indah bersama buah hati. Yap, tentunya perayaan aqiqah menjadi momen penting karena hanya dilakukan sekali seumur hidup. Nah.. ini adalah halaman tepat bagi anda untuk mencari rekomendasi jasa aqiqah siap saji terbaik di kota Yogyakarta. Jadi anda hanya tinggal menyiapkan acaranya saja, dan untuk urusan masak-memasak bisa dipercayakan kepada penyedia jasa aqiqah siap saji.

Sebelum kami merekomendasikan jasa aqiqah terbaik yang ada di Yogyakarta, kami akan sharing/membagikan hal penting, yaitu apa saja yang menjadi kriteria, sehingga penyedia jasa aqiqah tersebut layak diberi predikat terbaik.

Bagaimana Memilih Jasa Aqiqah yang Terbaik

Yang terbaik adalah soal kualitas dan harga, semua orang pasti mencari kedua hal itu. Lalu apakah harga yang lebih tinggi menjamin kualitas yang lebih baik?, tentunya "ya" itu lebih tepat untuk menjadi jawaban. Namun perlu dipertimbangkan kenapa harga dari sebuah jasa yang ditawarkan itu mahal, apakah karena kualitasnya sepadan atau karena ada hal-hal lainnya. Dan ingat  anda jangan sampai tertipu dengan harga yang murah.

Kalau kita bicara tentang jasa aqiqah, kualitas itu mencakup berbagai aspek, seperti kualitas daging, masakan, dan  pelayanannya.

Daging

Daging yang digunakan tentunya harus diperoleh dari kambing/domba terbaik dan disembelih sesuai syariat Islam, bukan asal-asalan.

"Kalau begitu bagaimana saya tau kalau itu diproses sesuai syariat?."

Jawabannya adalah cari penyedia jasa yang memberikan dokumentasi pada proses penyembelihan. Dengan begitu anda dapat meyakinkan hati terhadap penyedia Jasa Aqiqah. Dan jika bersedia lebih "effort", anda bisa mengunjungi langsung kandang dari penyedia jasa Aqiqah tersebut.

Masakan

Tentunya halal menjadi prioritas paling utama. Masakan harus mendapat sertifikasi halal dari MUI. Anda bisa langsung menanyakan hal tersebut kepada admin penyedia jasa aqiqah.

Yang kedua adalah rasa. Ya anda tidak akan melupakan rasa!. rasa yang diberikan harus toleran terhadap segala jenis lidah. Anda bisa memesan tester, ataupun Cukup cek saja testimoni yang jasa penyedia aqiqah itu cantumkan, bisa di Google rating, di websitenya langsung ataupun di channel Youtubenya jika ada.

Yang terakhir adalah menu yang bervariasi. Dengan berbagai pilihan menu, anda pasti akan menemukan selera yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Pelayanan

"Pelayanan" adalah jantung dari penyedia jasa. Seenak apapun makanannya tentunya akan terasa hambar jika pelayanannya tidak memuaskan. Dan Akhirnya kenangan buruk pada acara aqiqah untuk anak anda membekas.

Untuk mencari penyedia jasa aqiqah yang profesional dan kompeten dalam setiap pelayanannya, dari mulai memesan, proses, dan pelayanan komplain, anda bisa kembali meninjau dari testimoni dan track record yang panjang.

Memang track record yang panjang belum tentu menjamin, tapi hal ini lebih membuktikan bahwa jasa penyedia aqiqah tersebut punya pengalaman yang lebih luas dalam melayani customer di berbagai kondisi.

Layanan Tambahan yang ditawarkan juga mendorong tingkat kualitas. Memang akan ada biaya selisih dari jasa yang ditawarkan oleh kompetitornya. Nah disini kita perlu melihat juga apakah layanan tambahan yang ditawarkan tidak sekedar gimmick saja.

Rekomendasi Jasa Aqiqah Terbaik di Yogyakarta

Disini kami sudah merangkum 5 jasa Aqiqah terbaik di Yogyakarta yang sesuai kriteria di atas

1. Aqiqah Nurul Hayat Yogyakarta

Aqiqah terbaik di Semarang

Siapa yang tidak mengenal Aqiqah Nurul Hayat, brand yang sudah menjelajahi selera sebagian besar penduduk Indonesia, yang bahkan sudah terkenal sebagai pelopor aqiqah siap saji yang diminati oleh para artis papan atas, yang bisa anda lihat testimoninya disini. Dengan pengalaman selama lebih dari 20 tahun, Aqiqah Nurul Hayat selalu konsisten melayani dengan sepenuh hati, dan profesionalitasnya. Dan agar setiap orang di penjuru Indonesia ini merasakan berkah dari pelayanan Aqiqah Nurul Hayat, maka Aqiqah Nurul Hayat Memperluas jangkauannya hingga mencapai lebih dari 30 cabang, termasuk di Yogyakarta.

Karena telah bersertifikat halal, Daging Kambing yang diproses pun sesuai dengan syariat Islam dan dimasak di tempat yang telah bersertifikat higienis dari Dinas Kesehatan. Aqiqah Nurul Hayat juga memberikan video dokumentasi pada saat proses penyembelihan.

Terkait dengan menu, Aqiqah Nurul Hayat menyajikan beragam menu dan paket yang bisa anda pilih, dari yang paling hemat hingga yang paling eksklusif. Aqiqah Nurul Hayat juga memberikan bonus ekstra seperti, sertifikat, boneka, gratis ongkir, dan berbagai bonus lainnya.

Anda bisa membuktikan sendiri, dengan melakukan pemesanan di link website resmi Aqiqah Nurul Hayat Yogyakarta atau anda bisa berkunjung langsung ke kantor cabang Aqiqah Nurul Hayat Yogyakarta di

Jalan Ireda No. 181, Keparakan, Kec. Mergangsan, DI Yogyakarta atau anda bisa klik MAPS.

Anda juga bisa melakukan pemesanan melalui :

  • Telp. (0274) 377444
  • 081223735000 (WA)

Jam buka :

Minggu – Senin : 08.00–16.30
Sabtu : 08:00-14:00

2. Rumah Aqiqah Yogyakarta

Rumah Aqiqah menduduki posisi kedua dalam rekomendasi ini. Mengapa Rumah Aqiqah begitu direkomendasikan? Karena layanan aqiqah yang mereka sediakan telah beroperasi sejak 2004 dan memiliki pengalaman yang luas dalam melayani pelanggan. Rumah Aqiqah menyediakan beragam paket masakan yang dapat dipilih, yang pastinya dijamin kehalalannya dan kualitas dagingnya.

Rumah Aqiqah juga menawarkan berbagai fasilitas menariks seperti gratis ongkos kirim, gratis produk Sanusafood, Gratis merchandise dan anda dapat berkesempatan memenangkan logam mulia.

Jika anda berminat untuk melakukan pemesanan anda bisa menghubungi : +6282218757703
Atau anda bisa berkunjung langsung ke alamat berikut : Jl. Veteran No.9, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55164

Berikut jam buka Rumah Aqiqah:

Senin – Jumat : 08:00 – 16:00
Sabtu : 08:00 14:00

3. Ridho Aqiqah Yogyakarta

Ridho Aqiqah Yogyakarta telah beroperasi selama lebih dari 10 tahun, dan mereka telah menjadi penyedia layanan aqiqah terpercaya di Jogja. Mereka menawarkan berbagai paket masakan aqiqah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kelebihan lainnya adalah kepastian kehalalan, kualitas daging yang dijamin berkualitas, dan beberapa fasilitas menarik seperti free ongkos kirim dan anda bisa melihat langsung proses penyembelihan.

Jika anda berminat untuk memesan silahkan hubungi : 089508555525

Atau anda bisa mengunjungi langsung alamat berikut : Jalan Masjid Besar Mataram, Ledok KG 3. No. 845, Purbayan, Kec. Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

Di jam buka :

Senin – Minggu : 08:00 – 21:00

4. Melati Aqiqah

Melati Aqiqah telah beroperasi selama 3 tahun dalam melayani jasa aqiqah. Fasilitas yang ditawarkan meliputi konsultasi aqiqah, cukur rambut bayi, gratis ongkir, penceramah, kartu ucapan dan sertifikat.

Dipimpin oleh Chef yang berpengalaman di dunia kuliner, dapur Melati Aqiqah adalah dapur yang sudah memenuhi Standarisasi Sanitasi Higienis dari Departemen Kesehatan dan bersertifikat Halal MUI.

Melati Aqiqah menawarkan berbagai menu dan paket aqiqah. Untuk kualitas masakan, Melati Aqiqah mendapat rating 4,9 di Google Maps rating.

Jika anda berminat anda bisa menghubungi :

  • WA 0823 2989 5758
  • Telp. (0274) 4221832

Atau anda bisa langsung mengunjungi alamat berikut : Jl. Pramuka No.62, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55163

di jam buka :
Minggu : Tutup
Senin – Sabtu : 08:30 – 16:30

5. Aqiqah Al-Kautsar

Di Aqiqah Al-Kautsar menu sajian Aqiqah, bisa dipesan sesuai selera seperti di Restoran. Aqiqah Al-Kautsar telah melayani lebih dari 4581 pelanggan, Ini suatu bukti bahwa Aqiqah Al- Kautsar sangat berpengalaman dalam melayani aqiqah.

Aqiqah Al-Kautsar juga telah bersertifikat halal MUI dan memiliki dapur higienis bersertifikat dari Dinas Kesehatan. Mereka juga memberikan berbagai fasilitas gratis seperti, Delivery untuk wilayah DIY, cukur rambut bayi, sertifikat, kartu ucapan, e-book parenting dan penceramah.

Jika anda berminat anda bisa menghubungi :

  • WA/Telp : 0812-2686-5427

Atau anda bisa langsung mengunjungi alamat berikut : Alamat: Jl Kaliurang Km 4,5 Tawangsari CT II D2 Yogyakarta

di jam buka :
Senin – Minggu : 08:00 – 17:00

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aqiqah Batu Paket Arab

RESEP NASI KEBULI

AQIQAH MURAH BATU