Semakin Dekatnya Aqiqah Nurul HAyat

SEMAKIN DEKATNYA AQIAH NURUL HAYAT 

    Aqiqah NURUL HAYAT adalah jasa pelayanan aqiqah terbesar di Indonesia, yang tersebear di 65 kota di indonesia, salah satu Aqiqah yang sudah mendapat sertifikat HALAL MUI dan dari DINAS KESEHATAN.

     Di kota malang terdapat dua kantor Nurul Hayat. Kantor Cabang berada di Jl. S. Supriadi No 7A Sukun. Tepatnya di depan Rs. Supraone. Dan kantor biro berada di Jl. Raya Sengkaling No 162 Dau.Tepatnya di timur taman rekreasi SENGKALING.

Dengan adanya kantor Biro di sengkaling, Anda yang berlokasi di Tlogomas, Dau, Batu, Karang Ploso, Pujon, dan singosari. Bisa dengan mudah , cepat dan dekat untuk datang ke kantor NURUL HAYAT SENGKALING.

   Kantor dan Layanan Nurul Hayat buka mulai jam 08.00 -16.30, dan untuk Layanan Tlp/WA 24 jam. Jika Anda tidak sempat datang ke kantor Nurul Hayat, cukup dengan Tlp/WA ke No wa.me//6281555888850 Anda bisa mendapat informasi tentang Aqiqah dan bisa langsung pesan via WA. Untuk pemesanan via WA cukup mengisi formulir pemesanan yang di kirim oleh petugas pelayanan Aqiqah.

Sekarang semudah dan sedekat ini layanan Aqiqah Nurul Hayat kepada anda.
BURUAN ORDER... TUNAIKAN IBADAH AQIQAH ANDA, Jangan lewatkan ibadah seumur hidup sekali..




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aqiqah Batu Paket Arab

RESEP NASI KEBULI

AQIQAH MURAH BATU