Pilihan Bu Risma

 
Ibu. Tri Rismaharini


   Siapa yang tak kenal sosok Ibu Tri Rismaharini, Beliau adalah wanita pertama yang terpilih sebagai Wali Kota Surabaya sepanjang sejarah. Ibu Risma juga tercatat sebagai wanita pertama yang dipilih langsung menjadi wali kota melalui pemilihan kepala daerah sepanjang sejarah demokrasi Indonesia di era revormasi dan merupakan kepala daerah perempuan pertama di Indonesia yang berulang kali masuk dalam daftar pemimpin terbaik dunia. 

   Prestasi Bu Risma saat memimpin kota Syrabaya antara lain,. Kota Surabaya telah meraih delapan kali piala adipura kencana berturut-turut yaitu tahun 2011 hingga 2018 untuk kategori kota metropolitan, serta adipura paripurna pada tahun 2016. Tak berhenti sampai di situ, Bu Risma juga membawa Surabaya menjadi kota yang terbaik partisipasinya se-Asia Pasifik pada tahun 2012 versi Citynet atas keberhasilan pemerintah kota dan partisipasi rakyat dalam mengelola lingkungan.  Kota Surabaya di bawah kepemimpinannya juga memperoleh penghargaan tingkat Asia-Pasifik yaitu Future Government Awards 2013 di dua bidang sekaligus yaitu data center dan inklusi digital menyisihkan 800 kota di seluruh Asia-Pasifik.

   Prestasi yang tak mudah untuk diraih, penuh perjuangan dan penuh pengorbanan. Salut kepada Bu Risma atas dedikasi tinggi untuk memimpin kota Surabaya.

   Bu Risma Juga tergolong PEMIMPIN yang mempunyai pemikiran dan perhitungan yang matang,  keberhasilannya dalam mengubah wajah Kota Surabaya dari yang kumuh penataannya menjadi kota yang lebih hijau dan tertata rapi. Penghargaan ini diberikan kepada  Bu Risma karena dianggap sebagai figur enerjik yang antusias mempromosikan kebijakan sosial, ekonomi dan lingkungan secara nasional maupun internasional serta dinilai berhasil memanfaatkan lahan mati dan menyulapnya menjadi taman kota. Bu Risma juga dipuji karena keberaniannya menutup kawasan lokalisasi terbesar di Asia Tenggara yaitu Gang Dolly, serta respon cepatnya dalam menangani korban.


Aqiqah cucu Bu Risma

   Ketika Bu Risma di karuniai cucu, Burisma mengambil keputusan yang tepat saat memilih dan mempercayakan aqiqah cucunya kepada NURUL HAYAT. Karena Nurul Hayat pelopor Aqiqah Siap Saji yang sudah bersertifikat HALAL MUI dan dari DINAS KESEHATAN. Terjamin KeSyar'iannya Dan Masakan di Pastikan HIGIENIS.
" BUAT CUCU KOK COBA COBA ". Kata yang pas Bu Risma mempercayakan Aqiqah Cucunya kepada NURUL HAYAT.


 Bu Risma Sudah, dan sekarang giliran Anda untuk membuktikan.
"Jangan Lewatkan Ibadah Seumur Hidup Sekali".

Info Aqiqah Dan Pemesanan
Tlp/ WA. 081 555 8888 50
Atau datang langsung ke kantor kami
di JL. RAYA SENGKALING No.162 DAU ( Timur Taman Rekreasi Sengkaling )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aqiqah Batu Paket Arab

RESEP NASI KEBULI

AQIQAH MURAH BATU