MALANG KOTA BAKSO

 

Malang Kota Bakso


   Tak di pungkiri lagi jika malang di sebut kotanya bakso, karena dimanapun Anda berada di daerah kota malang pasti melihat pedagang bakso. Serasa benar benar menjamur para pedagang bakso. Baik itu di daerah kota atau di pelosok kota malang, mungkin bisnis bakso yang menjanjikan, atau memang bakso menjadi kesukaan jajanan warga malang. yang terbilang murah meriah.

   Bakso malang sendiri berbeda dengan bakso di daerah lain. terutama di bagian isi perporsi bakso yang bervarian. Ada Bakso (pentol), Goreng, Tahu, Mie, Siomey, Lontong Dll. Tidak hanya berisi Bakso(pentol) saja seperti kebanyakan bakso di daerah lain.

BAKSO MALANG

  Rata-rata  para penjual bakso di malang hampir semua sama isinya. Baik penjual bakso kaki lima/ Bakso Dorong, atau penjual bakso yang menetap/ warung bakso. Yang membuat berbeda hanya di cita rasa kuah dan isi bakso. Ada yang menawarkan Bakso beranak, bakso pedas ( NERAKA ) dengan kuah penuh dengan cabai ( makanan EKSTRIME) Ada juga Bakso Kotak, Yang Mana Pada umumnya Bakso berbentuk bulat tapi berbentuk kotak.

BAKSO NERAKA (EKSTRIME)

   Apakah faktor cuaca dingin di kota malang yang mendukung cita rasa bakso, yang seakan akan pas disuguhkan bakso dengan kuah yang panas dan pedas. Atau memang penjual bakso di malang yang pandai meracik bumbu sehingga rasa menjadi lezat. Entah Lah,,, yang pasti rasa bakso di kota malang mempunyai cita rasa yang tinggi. Dan selalu bersaing soal rasa.

   Dari sekian keunikan bakso khas malang, ada yang sedikit berbeda dan mungkin tertular tren bakso kota malang, Yaitu AQIQAH NURUL HAYAT. Salah satu pilihan MENU Aqiqah ada menu bakso kambing, dengan kuah khas malang. Pengolahan dari daging kambing Aqiqah di jadikan bakso. Varian Ini Ditawarkan kepada Anda untuk memberikan kesan berbeda dengan Aqiqah pada UMUMnya. (Tidak melulu sate dan gule)


 Bagi Anda yang ingin Beribadah Aqiqah dengan menu yang berbeda bisa mempercayakan Aqiqah anda kepada AQIQAH NURUL HAYAT, yang sudah berpengalaman dan menjadi pelopor Aqiqah Siap Saji terbesar di indonesia.
Untuk yang berada di luar kota malang pun bisa pesan karena AQIQAH NURUL HAYAT sudah tersebar di 60 Kota di Indonesia.

   Kantor di kota malang ada di
CABANG SENGKALING :
Jl. Raya Sengkaling No.162 Dau
TLP/ WA 081 555 8888 50 ( 24 jam )
( Timur Taman Rekreasi Sengkaling )
CABANG MALANG :
Jl. S. Supriadi No.7A Sukun
( Depan Rumah Sakit Supraone )

   Untuk Pemesanan Aqiqah Bisa datang ke kantor atau via WA. jika Anda tidak sempat datang bisa pesan via WA dengan mengisi form pemesanan yang dikirim oleh petugas .
Jika Anda Penasaran dengan bakso kambing AQIQAH NURUL HAYAT, segera pesan dan buktikan.

Sekian Dulu Blog tentang MALANG KOTA BAKSO.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aqiqah Batu Paket Arab

RESEP NASI KEBULI

AQIQAH MURAH BATU