Aqiqah Batu Paket Arab

NASI KEBULI KHAS ARAB.

   Aqiqah Nurul Hayat menyajikan menu Aqiqah yang berbeda. Kali ini mengenalkan Aqiqah menu nasi kebuli khas Arab. Seperti nasi goreng tapi berbeda. Jika nasi goreng bumbu utamanya bawang putih dan bawang merah, kalo nasi kebuli lebih komplit, dengan khas rempah rempah ala arab dan di campur dengan daging kambing, sehingga menimbulkan aroma khas Timur Tengah. Dan rasa juga lebih lezat dari pada nasi goreng.

   Nasi kebuli akan lebih nikmat jika di sandingkan dengan sate dan gule. ketika makanan di padukan maka akan terasa lebih nikmat, kental khas Arabnya.

   Selain sate dan gule, menu yang tak kalah nikmat jika di sandingkan dengan nasi kebuli yakni krengseng daging kambing, dengan bumbu yang meresap kedalam daging membuat semakin kuat cita rasanya. Daging kambing yang diolah oleh koki berpengalaman terasa tidak keras/ lunak memanjakan lidah saat di makan.

   Aqiqah Nurul Hayat akan selalu berinofasi untuk mencoba memberikan yang berbeda saat Anda beribadah Aqiqah. Dengan bermacam-macam menu olahan daging kambingnya.

   Aqiqah Nurul Hayat Menawarkan juga olahan ala Arab yang praktis dan bebas ribet. Dengan paket kotak, paket yang mana sudah lengkap.
Dengan isi sebagai berikut:
Nasi kebuli, 3 tusuk sate, gule/Krengseng, sambal goreng hati kentang, acar, sambal, bumbu sate, buah pisang dan kerupuk udang.


   Anda bisa menyesuaikan kebutuhan, karena paket kotak nasi kebuli di tawarkan mulai 40 kotak sampai 180 kotak per 1 ekor kambing. Jadi anda tidak sampai khawatir jika terlalu banyak lebihnya.
Dengan olahan nasi kebuli Aqiqah anda jadi berbeda. 

   Untuk memesan cukup mudah. Dengan datang ke kantorkami di Jl. Raya Sengkaling No.162 (timur taman rekreasi SENGKALING) tlp / wa 081 555 8888 50.
Jika tidak sempat datang ke kantor kami bisa pesan via WA. Layanan WA (24jam).
Petugas pelayanan Aqiqah akan memberikan form pemesanan untuk di isi.

JANGAN LEWATKAN.. AQIQAH IBADAH SEUMUR HIDUP SEKALI. BUAT MOMENT BERBEDA IBADAH AQIQAH ANDA.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RESEP NASI KEBULI

AQIQAH MURAH BATU